Cara Mempromosikan Blog Agar Blog Terkenal

Coretan_Kemal - Halo sob !! :D . apa kabarnya nih ??. Udah pada makan belum?. Gw blm makan nih :D Kirimin gw makan siang dong. Haha :D
Oke pada kesempatan kali ini, gw mw share tips yang berjudul Cara MempromosikanBlog Agar Blog Terkenal.
Untuk membuat blog terkenal, tentunya harus banyak pengunjung kan ?. Nah tips yang pertama yang gw kasih adalah
Mencari Visitor Sebanyak Banyaknya
Ikutin tips dibawah ini untuk memburu visitor
Memburu Visitor Lewat Social Bookmarking
Yap, social bookmarking. Sebaiknya cari social bookmark yang High Pagerank. Contohnya beberapa Social Bookmark yang ber-PR .
Dan masih banyak lagi social bookmark yang ber-PR .
Yang lo harus lakukan adalah, kunjungi salah satu Social bookmark diatas, kemudian submit link artikel blog lo disana, tapi sebelumnya lo harus daftar dulu di social bookmark tersebut.
Memburu Visitor Lewat Forum Terkenal
Nah, untuk memperbanyak visitor, lo harus mempromosikan blog lewat forum terkenal. Beberapa Forum terkenal versi Coretan_Kemal. Hehe :D
http://kaskus.co.id
http://chibi-cyber.com
http://forum.detik.com
http://cyber-area.com
http://forum.kafegaul.com
Memburu Visitor Dengan Beriklan Di Blog Lain
Cara yang satu ini, sangat manjur untuk memburu visitor bro :D . Tapi sebelum membeli slot iklan, lo harus survei blog calon pengiklan blog lo bro!!. Berapa Pageviewnya, berapa visitornya. Semakin banyak visitornya, semakin bagus. Dan semakin mahal juga tentunya :)
Setelah Mencari Visitor, Hal yang lo harus lakukan adalah Sering SeringBlogwalking!.
Agar blog lo dikenal pemblogger lain, lo harus banyak berkomentar di blog orang lain tentunya :D
Contoh komentar singkat tetapi relevan (khusus artkel download mendownload) :
"Nice share bro, ini yang gw cari :D . Izin nyedot yee :D
Kalo ada waktu, kunjungi blog gw ya : <a href='http://coretan-kemal.blogspot.com>Coretan_Kemal</a> :) "
Contoh komentar singkat tetapi relevan (khusus artikel tips)
"Wah terima kasih udah share, Gw lagi nyari nih tips bro. Akhirnya ketemu disini :D hehe
Kalo ada waktu, kunjungi blog gw ya : <a href='http://coretan-kemal.blogspot.com>Coretan_Kemal</a> :) "
Dan sebagainya. Jika blog yang ingin lo komentari tidak mengizinkan lo berkomentar dengan live link, berkomentarlah dengan link mati, jika ga boleh juga, pake open id, jika ga boleh juga, yaudah ga usah komentar sama tuh blog :D . kan tujuan kita disini untuk blogwalking. :D
Tips yang terakhir dari gw untuk membuat Blog terkenal kali ini adalah BuatlahPostingan Yang UnikMenarik, Dan Postingan Yang Lagi Dicari
Postingan yang unik tentunya membuat pengunjung / visitor merasa nyaman di blog lo. Apalagi disusun dengan kalimat yang menarik dan mudah dimengerti, pengunjung / visitor akan selalu stay di blog lo sob. 1 postingan blog yang minimal 200 kata, ditulis sendiri dan bukan hasil copy paste serta ditambah tampilan blog yang SEO FRIENDLY DAN FAST LOADING, membuat blog lo tampak professional dan disukai oleh visitor.
Sekian Artikel Coretan_Kemal pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat untuk temen temen blogger :)


Artikel Dikirim Oleh : Muhammad Kemal Al Arifin
E-mail : -blank-
Sumber Artikel : http://coretan-kemal.blogspot.com/2014/06/cara-mempromosikan-blog-agar-blog.html
kazegdid.net said...

keerrreeen soob :D

Post a Comment

Silahkan Berkomentar ! ^_^

 

TOP Comment

Site Info


SEO Reports for 28-light.blogspot.com
Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia Terbaru Ini Di Support Oleh :
Google
Dan Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia Terbaru Ini Di Sponsori Oleh :
Coretan_Kemal
Copyright © 2014. 28 LIGHT - All Rights Reserved
Re-Design by 28 Light Powered by Blogger